Minggu, 03 Februari 2019

Review Mobil Daihatsu Ayla Baru


Harga beli mobil Astra Daihatsu Ayla Baru memang merupakan yang masih menyediakan tipe termurah dari kelas mobil Low Cost Green Car (LCGC). Mobil LCGC adalah mobil yang diproduksi oleh pabrikan mobil besar yang ada di Indonesia tentunya dengan mengikuti regulasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Mobil dengan harga murah ini memang diatur sedemikian rupa sehingga memiliki biaya produksi yang rendah sehingga mempunyai harga jual yang murah juga sehingga masyarakat Indonesia bisa membelinya. Namun perlu diketahui ada standard-standard yang ditetapkan juga, faktor keramahan terhadap lingkungan dan keiritan bahan bakar menjadi salah satu fokus dari ketersediaannya mobil LCGC ini di pasar mobil Indonesia.

Harga mobil Daihatsu Ayla baru memang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Mobil Ayla baru ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin beralih dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat. Bagi keluarga baru yang sudah memiliki dua orang anak misalnya, tentu tidak mungkin masih bertahan menggunakan motor untuk membawa seluruh keluarga apabila ada acara. Ditambah lagi gengsi soal kepemilikan kendaraan roda empat masih melekat di masyarakat Indonesia. Sehingga mobil Ayla baru ini mendapatkan astusias yang cukup bagus dari konsumen. Keiritan dan luasnya daya tampung menjadi keunggulan dari mobil Ayla baru ini.

Keiritan bahan bakar mobil ayla baru memang tak perlu diragukan lagi. Bagi pemilik yang biasa menggunakan sepeda motor, mungkin akan takut apabila memilih mobil maka pengeluaran untuk bensin juga akan bertambah. Beli Mobil Daihatsu Ayla baru ini seolah menjadi solusi dari keraguan itu. Keiritan mobil ayla baru akan konsumsi bahan bakarnya sudah bisa diajukan jempol. Dalam 1 liter bensin mobil ayla baru ini rata-rata bisa menempuh jarak sekitar 20 kilometer, tentunya itu dengan kondisi jalan yang tidak ada hambatan sekalipun. Cukup irit sekali kan. Keramahan lingkungan mobil LCGC memang sudah melewati proses standarisasi sesuai dengan aturan pemerintah. Gas emisi sebagai gas buang kendaraan tentunya tak banyak dan tak perlu khawatir merusak lingkungan atau mencemari udara sekitar.

Mobil Daihatsu Ayla baru ini memang memiliki banyak varian dan tipe. Varian dan tipe ini disesuaikan dengan kebutuhan dari si pengguna. Harga mobil Ayla baru ini pada masing-masing tipe dan varian juga berbeda-beda harganya. Semakin mahal harganya maka akan semakin lengkap fitur dan teknologi yang dipasang pada mobil. Keberagaman harga ini tentunya dimaksudkan untuk menjangkau seluruh lapisan konsumen, sesuai dengan kebutuhan si konsumen tentunya. Mobil Ayl baru ini memiliki pilihan transmisi otomatis dan tentunya manual juga. Varian ayla dimulai dari tipe D, D+, M, X, dan R. Untuk transmisi otomatis baru dimulai dari tipe M. Ayla baru juga hadir dengan mesin yang lebih besar yaitu 1.2L (1.197 cc). Mobil Ayla baru dengan mesin 1.2 L ini hanya ada pada tipe X dan R. Dimulai dari tipe 1.2 X baru tersedia dual SRS Airbag, side impact beam, sabuk pengaman dengan pretensioner, pedal clutch anti backup, rear stabilizer, alarm dan immobilizer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.