Kamis, 02 Mei 2019

Tipe – Tipe Dan Kegunaan Dari Kardus Custom

Sebelum membahas tentang jasa cetak kardus custom yang berada di Jakarta. Saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu kardus corrugated atau kardus custom. Karena biasanya jasa pembuatan kardus custom akan menawarkan beberapa tipe dalam pembuatan kardus custom.
Lalu tipe manakah yang terbaik ? Tentu saja semuanya terbaik. Dan semua tergantung dari kebutuhan masing – masing unruk mencetak kardus custom di Jakarta. Oke kembali ke pembahasan, Apa itu kardus corrugated atau kardus custom.

Tipe – Tipe Dan Kegunaan Dari Kardus Custom
Jasa Pembuatan Kardus Custom Di Jakarta

Kardus corrugated adalah kardus yang memiliki bagian bergelombang dengan bahan baku kertas kraft liner dan kertas Medium. Tentu saja kedua kertas ini juga memiliki perbedaan. Tetapi saya tidak membahas tentang bahan baku melainkan membahas tipe – tipe kardus custom.
Dan ini dia tipe – tipe pembuatan kardus custom yang biasa ditawarkan oleh para penyedia jasa cetak kardus custom di Jakarta untuk membuat kardus custom di Jakarta yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber.

Single Wall

Single Wall biasanya memiliki ketebalan sekitar 2 mm sampai dengan 5 mm. Tergantung dari jasa pembuatan kardus custom mana yang dipilih. Tipe ini biasanya terdiri dari 3 bagian kertas dan digunakan sebagai packaging barang – barang elektronik, mainan, makanan, dan minuman.

Double Wall

Tidak jauh berbeda dengan Single Wall, Tipe jenis ini juga biasa digunakan sebagai pengemas atau packaging barang – barang yang tidak jauh berbeda dengan tipe Single Wall. Hanya saja tipe jenis ini terdiri dari 5 bagian kertas dengan ketebalanya yang mencapai 7 mm.

Jasa Pembuatan Kardus Custom Di Jakarta
Jasa Cetak Kardus Custom Di Jakarta

Jadi bisa dibilang tipe Double Wall ini lebih tebal bila dibandingkan dengan tipe kardus sebelumnya yaitu Single Wall. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa ketebalanya tergantung dari jasa cetak kardus custom mana yang kalian pilih.

Triple Wall

Bisa dibilang Triple Wall ini adalah tipe kardus custom yang paling tebal diantara semuanya. Karena ketebalan dari tipe Triple Wall ini mencapai 10 mm. Karena pembuatan kardus custom tipe Triple Wall ini merupakan yang paling tebal maka harga yang ditawarkan oleh jasa pembuatan kardus custom akan berbeda dengan tipe – tipe sebelumnya.
Cetak kardus custom ini biasanya digunakan untuk keperluan barang – barang ekspor maupun impor. Ketebalanya yang mencapai 10 mm membuat tipe ini menjadi lebih kuat dibandingkan tipe – tipe sebelumnya. Dan tipe kardus custom ini terdiri dari 7 bagian kertas.
Kembali lagi saya sarankan pilihlah ketebalan yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Karena setiap tipe biasanya jasa pembuatan kardus custom akan mematok harga yang berbeda – beda. Hal ini wajar karena bahan baku yang digunakan dalam pembuatan kardus custom juga berbeda.
Otomatis jasa pembuatan kardus custom juga memiliki biaya produksi yang berbeda – beda. Oke itu saja pembahasan yang saya ketahui tentang tipe – tipe dari kardus custom. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terima kasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.