Selasa, 07 Mei 2019

Mampukah Vice Admiral Monkey D Garp Bertahan Di Angkatan Laut ?

Monkey D Garp merupakan perwira senior dalam tubuh Angkatan Laut Dunia One Piece yang saat ini dimpimpin oleh Fleet Admiral Sakazuki alias Akainu. Biarpun sudah menginjak usia tua tetapi peranan dari Seorang Vice Admiral Monkey D Garp masih sangat dibutuhkan oleh pihak Angkatan Laut.

Berbeda dengan Sengoku yang sepertinya lebih santai menjalani tugasnya saat ini. Seorang Vice Admiral Monkey D Garp sepertinya masih sangat bekerja keras dalam menjalankan tugasnya di Angkatan Laut. Hal ini bisa dilihat ketika Vice Admiral Monkey D Garp ini menjemput keluarga kerajaan Ryugu yang merupakan ras manusia ikan dan tinggal di kedalaman 10.000 meter dari permukaan laut.

Mampukah Vice Admiral Monkey D Garp Bertahan Di Angkatan Laut ?
Vice Admiral Garp Dan Fleet Admiral Sengoku
Tentu mengawal keluarga kerajaan yang berada di dasar laut bukanlah tugas yang ringan. Karena berlayar menuju dasar laut yang dalam memiliki berbagai macam resiko. Bahkan kelompok bajak laut Monkey D Luffy sendiri harus bekerja keras untuk mencapai pulau Gyojin yang menjadi tempat tinggal keluarga kerajaan Ryugu.

Muncul sebuah pertanyaan kenapa pihak Angkatan Laut masih memberikan tugas – tugas yang berat kepada seorang tantara tua ? Memang kekuatanya masih sangat ditakuti oleh para bajak laut. Ditambah lagi reputasi Seorang Vice Admiral Garp yang sangat terkenal dengan sebutan Pahlawan Angkatan Laut.

Tetapi apalah artinya reputasi yang menakutkan bagi bajak laut apabila tenaga sudah banyak yang berkurang. Vice Admiral Monkey D Garp adalah tantara tua sama seperti nyoya Tsuru tetapi reputasinya sangatlah menakutkan. Bahkan orang seperti Donquixote Doflamingo saja sangat ketakutan ketika berhadapan dengan nyoya Tsuru.

Seorang Vice Admiral Monkey D Garp
Monkey D Garp dan Tsuru Saat Perang Puncak Di Marineford
Kalian pasti sudah mengetahui bagaimana beringasnya bajak laut dalam dunia One Piece saat ini. bahkan ada kekuatan baru yang mampu mengusik tiga kekuatan keseimbangan dalam dunia One Piece, Siapa lagi kalo bukan 11 Supernova atau Generasi Terburuk.

Sekelompok bajak laut pendatang baru yang bisa dibilang tidak tahu diri karena pergerakan mereka sangatlah nekat dan tanpa ada perencanaan yang matang. Jadi wajar apabila diantara para 11 Supernova atau Generasi Terburuk ini bernasib sial setelah berhadapan dengan musuh – musuhnya.

Generasi Terburuk atau 11 supernova
Bajak Laut Generasi Terburuk Yang Mengganggu Kekuatan Keseimbangan
Dari sini muncul pertanyaan apakah pihak Angkatan Laut mampu mengimbangi kekuatan para bajak laut dalam dunia One Piece saat ini dengan mengandalkan tentara tua seperti Vice Admiral Garp ? Karena para bajak laut seperti 11 Supernova adalah sekelompok bajak laut muda yang dianggap tidak tahu diri. Karena mereka berani mengusik hegemoni para Yonkou yang sudah lama berkuasa di wilayah Dunia Baru.

Tentu saja pihak Angkatan Laut dalam dunia One Piece harus segera meregenerasi para perwiranya sebelum semuanya menjadi terlambat. Dan ini sudah dibuktikan dengan adanya Coby dan Helmeppo yang masing – masing sedang berjuang untuk menjadi seorang perwira Angkatan Laut dalam dunia One Piece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.