Kamis, 18 Februari 2021

Dianggap Jago Masak, Padahal Cuman Pesen Bahan Makanan Di Halofudi

Terkadang suka ngiler liat temen – temen yang bisa masak ini dan itu dengan rasa yang enak. Sedangkan aku belum terlalu mahir dalam memasak sesuatu. Meskipun hari masih pagi bahkan sinar matahari pun belum nampak dengan jelas. Aku sudah mulai berfikir, Apa yang akan aku masak buat makan siang hari ini.

Jadi masak apa hari ini ? pertanyaan itulah yang terus tergiang – giang dipikiranku. Masak yang tidak terlalu rumit tetapi rasanya enak. Tentu saja hasil dari keputusan ini akan sangat berpengaruh dengan apa yang nantinya aku belanjakan di tukang sayur. Hal itulah yang selalu ada di pikiranku setiap pagi. 

Selain itu, Terkadang aku juga tidak sempat untuk mampir ke tukang sayur untuk berbelanja karena harus segera berangkat ke kantor. Hingga suatu ketika aku mengobrol dengan seorang teman dekatku tentang banyak hal, Salah satunya adalah apa yang aku pikirkan dipagi hari. Disitulah temanku mengenalkan aku dengan halofudi.

Spcy Chicken Wings Di Halofudi


Tentu perbincangganku dengan temanku saat itu menjadi semakin menarik. Karena aku merasa bahwa saat itu aku sudah menemukan solusi dari masalah yang selama ini aku hadapi. Lalu apa itu Halofudi ? Jadi halofudi adalah salah satu website yang menjual jasa penyedia berbagai menu makanan.

Dan pada kesempatan kali ini, Aku akan membagikan pengalamanku ketika pertama kali menggunakan Halofudi sebagai menu makan sehari – hari. Tentu saja halofudi juga menawarkan untuk masak nggak ribet alias praktis, higienis, dan pastinya ekonomis. Langsung saja aku share ceritanya dibawah.

Memesan Menu Pertama 

Menu pilihan pertamaku saat itu adalah Spicy Chicken Wings. alasanku memilih Spicy Chicken Wings adalah karena memang itu adalah makanan favoritku. jadi intinya saat itu aku ingin mengetahui apakah halofudi ini sesuai dengan selera lidahku atau tidak. Ternyata setelah aku mencobanya rasanya enak dan sangat pas dilidah.

Disitulah aku merasakan bahwa halofudi memang solusi makan sehari – hari. Dan berhubung saat ini dunia masih berstatus pandemi virus covid 19, Jadi sebisa mungkin kita harus menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak. Selain mempermudah kegiatan masak sehari – hari. Halofudi juga membuat kita tetap menjalankan protokol Kesehatan.

Memasak Makanan Favorit Di Halofudi

Halofudi juga menawarkan kita banyak menu makanan yang tentu saja enak – enak. Seperti makanan kesukaanku yang bernama Spicy Chicken Wings. Dengan komposisi Chicken Wings yang berjumlah 8 pcs dan Spicy Sause. Komposisi ini bisa kita lihat hanya dengan klik menu Spicy Chicken Wings. Dari sini jelas bahwa aku tidak perlu lagi repot – repot berbelanja ke tukang sayur dipagi hari.

Fried Squid Matah Salah Satu Menu Makanan Favoritku

Selain Spicy Chicken Wings, aku juga suka memesan Crispy Chicken Wings dan Fried Squid Matah. Makanan tersebut adalah menu yang menjadi andalanku untuk makan siang dikantor. Cara pemesanannya pun cukup mudah, Pertama kunjungi halaman website halofudi. Lalu pilih menu makanan yang ingin dipesan atau order dan tentukanlah jumlah pemesannya.

Setelah selesai memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan, Masukan identitas seperti nama, email, dan alamat tujuan. Lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang tersedia. Halofudi juga menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian minimal 100 ribu rupiah untuk area Jabodetabek dan Kota Bandung.

Pengalaman Makan Siang Di Kantor

Membahas tentang Halofudi membuat aku teringat masa lalu ketika masih bekerja dikantor. Saat memasuki waktu istirahat dan makan siang terkadang aku bingung mau makan apa. Karena aku bosan dengan jajanan disekitar kantor saat itu. Sedangkan aku juga tidak mungkin membawa bekal dari rumah, Karena saat itu aku tidak akan sempat untuk menyiapkannya.

Tetapi saat ini dengan halofudi aku tidak perlu lagi bingung mau makan apa ketika waktu makan siang tiba. Karena aku bisa memesan berbagai macam makanan dan menyiapkannya untuk makan siang. Teman – temanku saat itu malah berfikir bahwa aku jago masak karena makanan yang aku bawa enak – enak.

Berbagai Jenis Menu Makanan Di Halofudi


Padahal faktanya aku hanya memasak apa yang sudah disiapkan oleh halofudi. Jadi bukan aku yang jago masak, Tetapi halofudi yang memang menjadi solusi makan sehari – hari. Tentu saja aku lebih sering memesan makanan yang menjadi favoritku Spicy Chicken Wings, Crispy Chicken Wings dan Fried Squid Matah.

Mungkin itu saja pengalaman yang bisa aku bagikan pada kesempatan kali ini di blog yang sangat sederhana ini. Bagiku, Halofudi memang solusi untuk makan sehari – hari. Praktis, higienis, dan ekonomis adalah kata yang muncul dipikiranku ketika mendengar nama halofudi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.