Senin, 01 Februari 2021

Membeli Furniture Online Di icreate.id

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, Ada banyak sekali orang – orang yang bekerja melalui daring. Itu artinya mereka melakukan pekerjaan kantornya dirumah. Aku adalah salah satu dari orang tersebut, Dan sekarang aku memiliki lebih banyak waktu dirumah. Disaat itulah aku mulai berniat mengannti mengganti beberapa furniture serta dekorasi di dalam rumah.

Dan itu dimulai dari meja kerja yang biasa aku gunakan untuk WFH, agar aku memiliki semangat baru dalam bekerja dan bertambah produktif di rumah. Terlebih lagi meja kerja yang aku gunakan juga sudah mulai tidak enak untuk dilihat. Selain itu aku juga berniat untuk mengganti meja makan lamaku dengan meja makan minimalis.

Website icreate.id


Lalu dimana aku bisa mendapatkan furniture yang aku butuhkan ? Apabila memang memungkinkan aku ingin membelinya secara Online serta tidak rumit saat memesannya. Dan pilihan tersebut jatuh kepada icreate.id toko furniture online yang memungkinkan aku untuk membeli furniture secara online tanpa ribet. 

Apa itu icreate.id?

Icreate.id merupakan toko furniture online yang menjual barang – barang furniture serta dekorasi rumah yang berkualitas. Tentu ini menjawab kebutuhanku untuk berbelanja furniture sekaligus dekorasi rumah dengan mudah dan berkualitas. Toko furniture online icreate.di juga sudah memiliki 2 toko offline.

Kedua lokasi toko offline icreate.id ada di daerah BSD (Bumi Serpong Damai) dan Gading serpong. Buka dari senin sampai minggu, dan jam oprasional dari jam 9 pagi hingga jam 7 malam. Bagi kalian yang ingin mengetahui alamat lengkapnya bisa langsung mampir ke website icreate.id. Disitu kalian juga bisa melihat produk – produk berkualitas dari icreate.id.

Produk – produk icreate.id Yang Bervariasi

Di website icreate.id kita bisa melihat berbagai macam produk yang cukup bervariasi di icreate.id. Sebagai contoh apabila kita melihat produk meja. Makan di menu tersebut akan muncul beberapa variasi seperti meja makan, meja tamu, meja tv, meja samping, dan tentu saja yang aku cari yaitu meja kerja.

Begitu juga dengan sofa dan akesoris – aksesoris lainnya seperti cermin, bunga, bantal tidur, dan jam. Tentu saja aku akan fokus pada meja kerja sekaligus meja makan minimalis, Karena itulah furniture yang ingin aku ganti saat ini. Sebuah meja yang cocok digunakan di ruangan yang tidak terlalu besar.

Meja Makan Minimalis Dan Meja Kerja

Pilihan tersebut jatuh pada meja makan bernama “Postdam Meja Makan Minimalis Kayu 4 Kursi”. Alasanku memilih meja tersebut karena pada kaki – kakinya dilapisi kayu beech berwarna coklat serta ukurannya yang menurutku sangat pas. Perlu diingat bahwa pilihan ini juga berdasarkan selera pribadiku.

Meja Makan Minimalis
Meja Makan Minimalis Favoritku


Sedangkan untuk meja kerja aku memilih “Gosausee Workstation”. Warnanya yang coklat gelap membuat aku tertarik untuk memiliki meja kerja ini. Selain itu ukurannya juga sesuai dengan meja kerja yang aku butuhkan. Dengan panjang 120 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 75 cm. Lalu kursi kerja yang bernama “Hangzhou Staff Chair”.

Aksesoris Di icreate.id

Selain meja kerja dan meja makan minimalis, Entah kenapa aku juga ingin menambah beberapa aksesoris untuk hiasan rumah. Jadi aku beralih dari menu meja ke menu aksesoris atau lebih tepatnya ke menu jam. Tentu saja icreate.id memiliki beberapa variasi unik dan bagus untuk aksesoris jam.

Aku memilih “Dayton Wall Clock Black 2” untuk ruang tamu dan “Detroit Wall Clock Light Green” untuk meja kerjaku. Masih belum puas, Aku beralih ke menu aksesoris yang lain yaitu Frame. Disitu aku juga tertarik dengan salah satu produk dari icreate.id. Dan pilihanku jatuh pada “Towla Photo Frame 5*7 White”.

Keuntungan Berbelanja Di icreate.id

Inilah pertanyaan yang biasanya muncul dikepala ketika akan membeli suatu barang. Apa keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika membeli produk – produk dari icreate.id? Selain bisa mendapatkan produk dengan kualitas premium serta harga yang kompetitif. Kita juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0%.

Di icreate.id kita juga bisa mendapatkan jasa pengiriman dan jasa pemasangan gratis tanpa dipungut biaya untuk daerah jabodetabek dan Bandung. Selain jasa pengiriman dan pemasangan gratis, Toko furniture online icreate.id juga menyediakan layanan refund barang. Dan untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung ke website icreate.id. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.