Rabu, 30 Oktober 2019

Apakah Generasi terburuk Akan Mati di Wano Kuni

Masih segar diingatan kita bahwa pasca selesainya acara pertemuan Reverie di Tanah Suci Mariejoa. Pihak pemerintah dunia secara sepihak membubarkan sistem shichibukai yang selama ini menjadi sekutu Angkatan laut. Tentu saja pembubaran ini mengubah peta kekuatan dalam dunia One Piece terlebih lagi Yonkou bigmom dan kaido beraliansi di Wano Kuni. Lalu bagaimana dengan nasib para generasi terburuk ?.

Saat ini kalian pasti sudah tahu bahwa hampir setengah dari para generasi terburuk ini sedang berada di wano kuni. Tetapi mereka tidak sedang berada di pihak yang sama. Mereka berada disana dengan kepentinganya masing – masing yang pastinya berbeda. Seperti Luffy dan Law yang beraliansi sekaligus bekerjasama dengan suku mink, dan para pendukung klan kouzuki untuk menentang kaido dan tentu saja menggulingkan Kurozomi Orochi.

Arc Wano Kuni
Perang Besar Akan Terjadi Di Wano Kuni

Sementara generasi terburuk lainya yaitu Hawkins, X Drake, dan Apoo berdiri membela yonkou kaido. Karena memang secara teknis mereka adalah anak buah kaido. Lalu bagaimana dengan Eustass Kapten Kid  dan anak buahnya Killer ? generasi yang satu ini sepertinya enggan untuk ikut berpartisipasi dalam perang yang akan Meletus di Wano Kuni. Karena dia memiliki kepentingan yang lebih mendesak, Yaitu mencari dan mengumpulkan kembali anak buahnya yang sudah hancur lebur oleh kaido.

Meletusnya Perang Di Wano Kuni

Perang besar yang akan terjadi di wano kuni hanya tinggal menghitung hari saja. Pihak – pihak yang kuat sudah pasti berpartisipasi dalam perang ini. Dan tepat sebelum perang ini dimulai dua dari empat kaisar lautan alias Yonkou beraliansi di Onigasima tempat yang menjadi markas utama Kaido. Setiap aliansi akan memiliki sebuah tujuan.

Lalu apa yang menjadi tujuan beraliansinya dua kaisar lautan atau Yonkou bernama Kaido dan Bigmom di Wano Kuni ? Apabila tujuan kaido hanya untuk menghadapi Luffy itu akan terdengar sangat konyol. Memang pada kenyataanya Luffy berhasil memporak porandakan wilayah Bigmom tetapi itu bukan murni karena kekuatan Luffy. Tetapi lebih kepada keberuntungan semata.


Jadi kemungkinan besar beraliansinya kedua kaisar lautan ini memiliki tujuan yang lebih besar. Kira – kira apa yang menjadi tujuan dari kedua kaisar lautan ini ? Dan apakah pihak Luffy dan Law beserta para pengikut klan Kouzuki ini masih memiliki peluang untuk memenangkan perang di wano kuni ?. Apakah Shanks akan datang ke Wano Kuni untuk membantu aliansi Luffy dan kawan – kawanya ? Memang akan banyak sekali tanda tanya yang belum bisa dijawab secara pasti.

Shanks
Shanks Saat Berada Di Atas Kapal Shirohige

Kemungkinan besar Shanks tidak akan datang ke negri Wano. Karena terakhir kita melihat Shanks sedang berdiskusi dengan para Gorosei tepat sebelum acara Reverie di tanah suci mariejoa dimulai. Dan tidak lama kemudian para komandan pasukan revolsui menimbulkan keributan di tempat tersebut. Apa benar Shanks tidak ikut campur dalam pertarungan tersebut ? Karena Shanks terkadang melakukan pergerakan yang menurut saya agak aneh.

Pada dasarnya dalam cerita One Piece adalah setiap individu maupun kelompok bergerak berdasarkan kepentinganya masing – masing. Tetapi shanks sedikit berbeda, Terkadang dia suka mencampuri urusan orang lain. Seperti ketika Shanks menghadang Kaido yang ingin menyerang Shirohige ketika akan pergi ke marineford.

Pergerakan Para Generasi Terburuk Atau 11 Supernova

Para 11 supernova atau generasi terburuk saat ini bukan lagi seorang pendatang baru dalam dunia bajak laut. Pengalaman mereka di kerasnya lautan dunia baru membuat mereka semakin kuat disetiap harinya. Jadi kekuatan para generasi terburuk ini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan aliansi Moneky D Luffy dan Trafalgar D Law mampu mengalahkan salah satu Shichibukai yang paling ditakuti oleh pihak kaum naga langit.

Generasi Terburuk
Apakah Para Generasi Terburuk Atau 11 Supernova Ini Bisa Bertahan ?

Shichibukai tersebut bernama Donquixote Doflamingo yang dalam dunia bawah memiliki nama lain bernama Joker. Jadi jelas para generasi terburuk ini juga tetap memiliki peluang untuk mengalahkan para kaisar lautan atau Yonkou yang beraliansi. Tentu dengan beberapa keberuntungan, Perlu diingat bahwa belum tentu sebuah aliansi akan berjalan lancar.

Jadi ada kemungkinan aliansi Bigmom dan kaido tidak akan lancar. Lalu bagaimana dengan 11 supernova lainya seperti X Drake, Hawkins, dan Apoo ? Apakah mereka akan tetap setia berdiri dipihak Yonkou ?. Karena kita sudah sama – sama mengetahui bahwa X Drake adalah seorang pasukan rahasia Angkatan laut. Tujuanya jelas yaitu untuk mengamati pergerakan Yonkou Kaido.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.