Sabtu, 26 Oktober 2019

Pembuatan Kardus Custom Dan Custom Box Packaging

Jasa pembuatan kardus custom saat ini sudah sangat banyak. Dan masing – masing memiliki keunggulan yang berbeda – beda, salah satunya adalah Indoprebog yang terdapat FREE ONGKIR dan FREE DESAIN untuk setiap jasanya. Dan khusus untuk jasa cetak custom mug souvenir di Indoprebog terdapat DISKON 40%.

Otomatis hal ini akan membuat harganya menjadi semakin terjangkau dan akan membantu para pelaku usaha kecil dan menengah atau UMKM. Karena para pelaku usaha ini bisa menekan biaya untuk pembuatan kardus custom yang biasanya digunakan sebagai pembuatan custom box packaging. Dan di Indoprebog sendiri pun menawarkan jasa pembuatan custom box packaging.

Custom Box Packaging
Custom Box Packaging

Harga pembuatan kardus custom maupun pembuatan custom box packaging yang terjangkau tidak lantas membuat Indoprebog menurunkan kualitasnya dalam melakukan pembuatan kardus custom dan custom box packaging. Hal ini karena Indoprebog sudah sangat berpengalaman, jadi hal ini memungkinkan untuk dilakukan. Sepintas memang terlihat sama antara pembuatan kardus custom dengan custom box packaging.

Karena kardus custom biasanya digunakan untuk menjadi kotak kemasan atau custom box packaging. Tetapi di Indoprebog kardus custom dan kotak kemasan atau custom box packaging memiliki perbedaan pada penggunaan bahanya. Seperti pada pembuatan custom box packaging terdapat variasi pada laminating sementara pada kardus custom tidak. Dan lain sebagainya.

Pembuatan Kardus Custom

Untuk pembuatan kardus custom di Indoprebog, menggunakan bahan pembuatan kardus custom pada umumnya yaitu Kraft dan juga medium. Disini bahan kraft lebih digemari untuk melakukan pembuatan kardus custom. Tetapi bahan medium juga cukup disukai untuk bahan pembuatan kardus custom.

Pembuatan Kardus Custom
Kardus Custom

Semuanya tergantung dari kebutuhan, dan tidak hanya pada bahan. Ukuran dan bentuk dari jasa pembuatan kardus custom di Jakarta yang ditawarkan Indoprebog bermacam – macam. Dari panjang, lebar, dan tinggi setiap konsumen berbeda – beda. Begitu juga dengan bentuk dari kardus custom itu sendiri. Ketebalanya pun bervariasi, dan setiap ukuran ketebalan memiliki fungsi sekaligus kegunaan yang berbeda – beda pula.

Pembuatan Custom Box Packaging

Kotak kemasan atau Custom box packaging di Indoprebog menggunakan bahan pembuatan berupa art karton, duplex, dan ivory. Setiap bahan memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda – beda. Kesamaan antara jasa pembuatan kardus custom dan jasa pembuatan custom box packaging adalah terdapat FREE ONGKIR dan FREE DESAIN. Setelah itu pada pembuatan custom box packaging ini juga terdapat variasi pada laminatingnya.

Laminating Doff dan laminating glossy, sekaligus tidak menggunakan laminating adalah variasi pada jasa pembuatan custom box packaging di Indoprebog. Selain itu ukuran dan bentuk juga bisa bebas dibentuk sesuai dengan kebutuhan dari konsumen sama seperti pembuatan kardus custom. Karena biasanya custom box packaging ini digunakan untuk kotak – kotak snack ketika seminar, nasi kotak, dan lain – lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.